• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

NUTRISHOW 2023

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 01 Juli 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 244

FIKES UPNVJ - Depok, 1 Juli 2023Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah menyelesaikan rangkaian kegiatan dari acara Nutrition Show (NUTRISHOW) International Webinar 2023 yang memiliki tema “Actualizing a Healthier Diet with a Sustainable Diet for the Preservation of Nature and the Environment”. Nutrition Show (NUTRISHOW) International Webinar 2023 ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Edukasi HIMAGI UPN “Veteran” Jakarta yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Periode 2022/2023. Acara ini telah dilaksanakan pada Sabtu, 1 Juli 2023 melalui platform Zoom Meeting dan YouTube.

Screenshot_42.jpg

Nutrition Show (NUTRISHOW) International Webinar 2023 membahas mengenai pola makan berkelanjutan dan ramah lingkungan, diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS UPN “Veteran” Jakarta, dan MARS Bela Negara. Kemudian, sambutan-sambutan mulai dari ketua pelaksana Nutrition Show (NUTRISHOW) Intenational Webinar 2023, Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2022/2023, dan Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan disambung dengan pemaparan materi dari para pembicara, Dr. Avliya Quratul Marjan, S.Gz., M.Si. dari UPN “Veteran” Jakarta, Bapak Wahyu Kurnia Yusrin Putra, S.K.M., M.K.M. dari Universitas Indonesia, dan Dr. Preeti Khanna, Ph.D. dari University of Delhi, sekaligus sesi tanya jawab setelah setiap pemaparan materi selesai. Selanjutnya, diberikan post-test untuk para peserta.

Screenshot_43.jpg

NUTRISHOW 2023 diakhiri dengan closing speech dari Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Peserta turut hadir meramaikan Nutrition Show (NUTRISHOW) International Webinar 2023 baik melalui Zoom Meeting maupun YouTube. 

Screenshot_41.jpg

Informasi