• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Brainstorming #1 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 06 Juni 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 194

FIKES UPNVJ - Brainstorming 2023 merupakan salah satu program kerja dari KSM Batavia yang bertujuan untuk Meningkatkan kemampuan anggota serta relawan KSM BATAVIA dalam berdiskusi, berkomunikasi, dan berpikir kritis dan mencari solusi mengenai kasus kebencanaan sesuai program studi sehingga lebih siap menjalankan perannya di lokasi yang rawan atau sedang terjadi bencana mencakup prabencana, saat bencana, dan pascabencana. Brainstorming #1 dilaksanakan pada Mei 2023 pada hari Sabtu dengan 1 pertemuan. Untuk pertemuan Brainstorming #1 dilaksanakan secara online pada Sabtu, 20 Mei 2023. Acara ini dihadiri oleh 50 peserta yang terlihat antusias mengikuti Brainstorming. Acara ini berlangsung selama 2 jam 30 menit  dari pukul 12.30-15.00 dan dimulai dengan pengisian presensi, pretest, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS Bela Negara.

Screenshot_49.jpg

Acara selanjutnya berupa sambutan dari ketua KSM BATAVIA 2023/2024 oleh Rahma Wati Dewi dan sambutan Ketua Pelaksana  Brainstorming 2023 yaitu Raffi Syahir.Kemudian, acara memasuki bagian inti yang dimulai dengan pembagian kelompok kecil oleh MC, diskusi kelompok, dan dilanjutkan dengan pemaparan hasil diskusi kelompok.
Screenshot_50.jpg

Setelah memasuki bagian inti acara selesai. Maka, acara memasuki sesi ice breaking dan dilanjutkan pengumuman  kelompok terbaik dan  pemberian hadiah.Setelah adanya pemaparan materi, acara memasuki penutupan oleh MC kemudian ditutup dengan pengisian posttest dan evaluasi oleh peserta.

Screenshot_51.jpg

Informasi