• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HM-PSIK Kastrad School Internal Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 14 Maret 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 266

FIKES UPNVJ - Telah melangsungkan kegiatan Kastrad School Internal anggota HMPSIK Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yang dilaksanakan secara online  pada room zoom. Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.00 – 15.30 WIB pada Sabtu, 11 Maret 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Pogram Sarjana periode 2023/2024. Kegiatan Kastrad School Internal ini pun di hadiri oleh kakak tingkat semester 8 yang merupakan pengisi materi Kastrad School Internal tahun ini. Tujuan diselenggarakannya kegiatan Kastrad School Internal ini adalah untuk mengedukasi dan memberikan informasi terkait persidangan.

WhatsApp_Image_2023-03-14_at_13.24.54.jpeg

Kegiatan ini diawali dengan registrasi peserta, doa, pembukaan, dokumentasi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Dilanjutkan pemaparan materi, sesi tanya jawab, simulasi persidangan dan di akhiri dengan pengisian link evaluasi kegiatan.

Dengan diadakannya kegiatan Kastrad School Internal ini diharapkan menjadi awal mula pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana periode 2023/2024 dapat memimpin dan mengedukasi kepada teman teman KEMA lainnya terkait persidangan, menerapkan dan mengasah jiwa kepemimpinannya yang akan menjadi bekal baik di lingkup organisasi maupun selama proses belajar di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. (COC)

Informasi