• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Tijauan Manajemen Program Studi Fisioterapi Diploma Tiga dan Sarjana Februari 2023

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 03 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 393

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023 telah melaksanakan kegiatan rapat tinjauan manajeman jurusan fisioterapi. Rapat dipimpin oleh Kepala Jurusan Fisioterapi Agustiyawan, rapat dilaksanakan di ruang Rapat Fisioterapi. Rapat di hadiri oleh Heri Wibisono, S.Pd., M.Si (Kepala Prodi Program Sarjana), Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc (Kaprodi Fisioterapi Program Diploma Tiga), dan pada sekertaris program studi.

WhatsApp_Image_2023-02-03_at_10.18.32.jpeg

Rapat dibuka oleh kepala jurusan fisioterapi, membahas persiapan akreditasi sarjana fisioterapi yang akan dilaksanakan di tahun ini. Persiapan berupa berkas-berkas seperti survei kepuasan mitra, berdasarkan IA dengan lahan. Kepala jurusan juga menghimbau para dosen mendorong prestasi mahasiswa khususnya di bidang akademis. Program kelas internasional juga akan dipersiapkan dengan didampingi oleh dr. Wisi sebagai coordinator program studi fisioterapi universitas udayana. Kepala jurusan juga mengingatkan bahwa setiap kegiatan mahasiswa harus dibimbing dalam pembuatan LPJ dan mengupload presma serta membuat KEP panitia kegiatan.

Kepala program studi sarjana dan diploma 3 fisioterapi mengingatkan para dosen untuk memeriksa ploting dan jadwal perkuliahan agar proses pembelajaran yang akan di mulai pada 6 Februari berjalan dengan lancar.

Informasi