• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Upn “Veteran” Jakarta Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana (HM-PSIK) 2023

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 03 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 517

FIKES UPNVJ - Telah berlangsung kegiatan Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta di Auditorium Tanah Airku Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 – 10.30 WIB pada Selasa, 31 Januari 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan yang terdiri dari SEMA FIKES, BEM FIKES, HM-PSIK, HIMAGI, HIMFIS, HISFO, HMKM, HIMADIKA, KSM BATAVIA, dan KSMI AN-NAHL. Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Dekan, Wadek 1 2 3, Kaprodi, Kajur, dan beberapa dosen Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Tujuan diselenggarakannya kegiatan pelantikan ini adalah untuk melantik seluruh kepengurusan organisasi mahasiswa periode 2023/2024 dan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada seluruh organisasi mahasiswa yang berada di FIKES UPNVJ.

WhatsApp_Image_2023-02-03_at_10.09.50.jpeg

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Dilanjutkan serah terima jabatan kepengurusan periode lama dengan kepengurusan periode terbaru, penyerahan laptop secara simbolis, pembacaan sumpah organisasi mahasiswa, dan penyerahan kaleidoskop kepada FIKES UPNVJ karena menjadi fakultas dengan prestasi mahasiswa terbanyak.

WhatsApp_Image_2023-02-03_at_10.09.44.jpeg

Dengan diadakannya kegiatan pelantikan organisasi mahasiswa ini diharapkan menjadi awal mula mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta menerapkan dan mengasah jiwa kepemimpinannya yang akan menjadi bekal baik di lingkup kerja maupun selama proses belajar di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. (NPP)

Informasi