• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Webinar Internasional 2022 “Measurement of Blood Pleasure: Managing Hypertension and The Threat of Complications”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 26 Oktober 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 357

FIKES UPNVJ – Pada hari Minggu, 15 Oktober 2022 telah berlangsung Webinar Internasional 2022 dengan tema “Measurement of Blood Pleasure: Managing Hypertension and The Threat of Complications” yang dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC kemudian mendengarkan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara dan Mars PPNI.

WhatsApp_Image_2022-10-26_at_09.18.10.jpeg

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Himpunan, Kepala Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Kepala Jurusan Ilmu Keperawatan. Setelah mendengarkan sambutan, acara dilanjutkan dengan memasuki Materi ke-1 mengenai “Evidence Based of Hypertension Management” yang disampaikan oleh Ns. Santi Herlina, M.Kep, Sp.Kep.MB

WhatsApp_Image_2022-10-26_at_09.18.00.jpeg

Kemudian acara dilanjutkan dengan memasuki Materi ke-2 mengenai “Health Promotion for Boosting Self Management Hypertension” yang disampaikan oleh Prof. Dr. Jom Suwanno.Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab peserta kepada masing-masing pembicara.

Internasional.jpg

Setelah sesi tanya jawab berakhir, selanjutnya memasuki sesi pengumuman pemenang masing-masing cabang lomba Ranalhecom 2022. Setelah selesai mengumumkan pemenang masing-masing cabang lomba Ranalhecom 2022, MC menutup acara Webinar Internasional 2022.

Informasi