• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Lomba Ranalhecom 2022 “Measurement of Blood Pleasure: Managing Hypertension and The Threat of Complications”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 26 Oktober 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 317

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 14 Oktober 2022 telah berlangsung kegiatan Lomba Ranalhecom 2022 dengan tema “Measurement of Blood Pleasure: Managing Hypertension and The Threat of Complications” yang dilakukan mulai pukul 08.00-15.00 secara offline dan bertempat di UPN Veteran Jakarta, Kampus Limo. Masing-masing peserta menempatkan diri pada ruangan lomba yang sudah disediakan oleh panitia. Acara dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars PPNI. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa dari beberapa Universitas, Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Ners Fakultas Ilmu Kesehatan, dan beberapa delegasi dari Himpunan Mahasiswa FIKES UPN Veteran Jakarta.  

WhatsApp_Image_2022-10-26_at_09.29.33.jpeg

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari ketua pelaksana, ketua himpunan, kepala program studi, kepala jurusan dan sambutan dari masing-masing koordinator bidang lomba. Selanjutnya, perlombaan dimulai. Perlombaan pertama adalah Lomba Video Edukasi. Perlombaan ini bertempat di Ruang Kelas 203. Perlombaan dibuka oleh MC dengan menampilkan video dan mendengarkan penjabaran makna video mulai dari peserta pertama hingga terakhir. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab dengan dewan juri dan masing-masing kelompok mendapatkan feedback dari para juri.

WhatsApp_Image_2022-10-26_at_09.29.45.jpeg

Selanjutnya ada Lomba Poster Edukasi. Perlombaan ini dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting. Perlombaan dibuka oleh MC dengan mendengarkan penjabaran dari masing-masing kelompok mulai dari kelompok pertama hingga terakhir. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab dengan dewan juri dan masing-masing kelompok mendapatkan feedback dari para juri.

WhatsApp_Image_2022-10-26_at_09.29.12.jpeg

Selanjutnya ada Lomba Essai, Perlombaan ini dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting. Perlombaan dibuka oleh MC dengan mendengarkan penjabaran dari masing-masing kelompok mulai dari kelompok pertama hingga terakhir. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab dengan dewan juri dan masing-masing kelompok mendapatkan feedback dari para juri.

WhatsApp_Image_2022-10-26_at_09.29.24.jpeg

Selanjutnya ada Lomba Debat, Perlombaan ini dilaksanakan di Auditorium Tanah Airku.. Perlombaan dibuka oleh MC dan dilanjut ke babak penyisihan 1. Kemudian dilanjut ke babak penyisihan 2 dan terakhir dilanjut ke babak penyisihan 3 sebelum akhirnya menentukan kelompok yang menuju ke babak final. Babak final dilaksanakan setelah ISHOMA dimana babak final dilakukan oleh dua kelompok dengan nilai Victory Win tertinggi.

Kemudian acaara ditutup oleh masing-masing MC bidang perlombaan dan pengumuman masing-masing pemenang lomba dilaksanakan pada hari berikutnya, yaitu hari pelaksanaan Webinar Internasional Ranalhecom 2022

Informasi