• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Studi Banding Fakultas Ilmu Kesehatan UPN ” Veteran” Jakarta Ke Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat Dan Keperawatan UGM Yogyakarta

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 12 September 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 272

FIKES UPNVJ - Pada Kamis, 01 September 2022, telah dilaksanakan Studi Banding Fakultas Ilmu Kesehatan Upn” Veteran” Jakarta Ke Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat Dan Keperawatan Universitas Gajah Mada secara luring di Ruang Rapat Senat Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKKMK UGM, Asisten Wadek Bidang Keuangan, Aset dan SDM, Ketua Tim Unit Pengembangan Akademik FKKMK UGM , Dekan FIKES UPNVJ, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FIKES UPNVJ, Ketua Tim UPA FIKES UPNVJ, Sekretaris GKM FIKES UPNVJ, Anggota GKM FIKES UPNVJ dan Perwakilan Tenaga Kependidikan FIKES UPNVJ.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_07.48.42.jpeg

Studi banding dibuka dengan sambutan dari Asisten Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan SDM FKKMK UGM dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FIKES UPNVJ Prof. Dr. drg Wahyu sulistiadi, MARS. Dalam sambutannya Dekan FIKES UPNVJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada FKKMK UGM yang telah menerima kedatangan Tim FIKES UPNVJ dan berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi FIKES UPNVJ dan juga FKKMK UGM.

Kegiatan di lanjutkan dengan paparan materi dari Ketua Tim Unit Pengembangan Akademik FKKMK UGM menjelaskan tentang Unit Pengembangan Akademik yang ada di FKKMK UGM meliputi definisi, organisasi dan program kerja.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_07.48.27.jpeg

Pada hari Jumat tanggal 2 September 2020 dilanjutkan dengan kegiatan paparan kajian kurikulum pada program studi keperawatan FKKMK UGM dan penerapan MBKM FKKMK UGM oleh Kaprodi Keperawatan, Sekretaris Program Studi Keperawatan dan Tim Kurikulum Program Studi Keperawatan Program Sarjana.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_07.48.19.jpeg

Dalam Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat kepada FIKES UPNVJ dan FKKMK UGM dan terjalinnya Kerjasama antara FIKES UPNVJ dan FKKMK UGM.

Informasi