• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI KastrAd Challenge 2.0 “Series of Triple Burden: Masalah Gizi sebagai Ancaman Bangsa”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 30 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 469

FIKES UPNVJ - Depok, 27 Agustus 2022 – Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta menyelenggarakan final KastrAd Challenge 2.0 secara daring melalui Zoom Meeting. KastrAd Challenge 2.0 merupakan program kerja dari Divisi KastrAd HIMAGI yang terdiri dari rangkaian perlombaan nasional dengan mengangkat tema “Series of Triple Burden: Masalah Gizi sebagai Ancaman Bangsa”. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan menyalurkan pandangan terkait isu yang sedang berkembang, memanfaatkan teknologi informasi, dan mengembangkan soft skill, khususnya kemampuan berpikir kritis serta kreativitas. Perlombaan yang diselenggarakan antara lain, esai, infografis, deklamasi puisi, dan meme serta diikuti oleh pelajar dan mahasiswa dari berbagi sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia.

WhatsApp_Image_2022-08-30_at_09.16.34.jpeg

Rangkaian acara final KastrAd Challenge 2.0 diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan-sambutan oleh Amirah Hanifah Mumtaz selaku ketua pelaksana KastrAd Challenge 2.0, Zahra Qottrun Nada selaku ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom, MKM selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Acara selanjutnya yaitu presentasi dari para finalis lomba. Seluruh finalis diarahkan untuk memasuki breakout room sesuai dengan mata lomba yang diikuti dan melaksanakan presentasi yang dinilai secara langsung oleh juri. Setelah sesi presentasi selesai, peserta diarahkan kembali ke room utama lalu acara dilanjutkan dengan sesi break time. Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba dan penutupan oleh MC.

Informasi