• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Program Studi Pendidikan Profesi Ners dan Program Studi Keperawatan Program Sarjana FIKES UPN Veteran Jakarta Mengikuti Seminar MBKM dan RUA AIPNI Regional V

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 14 Juli 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 463

FIKES UPNVJ - Program Studi Pendidikan Profesi Ners Program Sarjana diwakili oleh ibu Ns. Fiora Ladesvita, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.MB dan ProgramStudi  Profesi FIKES diwakili oleh ibu Ns. Cut Sarida Pompey, S.Kep., MNS., serta ibu Ns. Evin Ns. Evin Novianti, SKp, M.Kep, Sp.Kep. J yang telah menjadi pengurus AIPNI Regional V dan sekarang menjadi sekretaris AIPNI Pusat, menghadiri kegiatan Seminar Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Rapat Umum Anggota (RUA) AIPNI Regional V pada Rabu, 13 Juli 2022 di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia.

WhatsApp_Image_2022-07-14_at_10.03.24.jpeg

Seminar MBKM dengan narasumber Ketua umum AIPNI sekaligus ketua AIPNI Regional V yang memaparkan peran dan sasaran strategis AIPNI dalam implementasi MBKM. Salah satunya adalah terbentuknya platform untk kerjasama pendidikan dalam skema MBKM. Prodi  Pendidikan Profesi Ners Program Sarjana Dan Program Profesi FIKES UPN Veteran Jakarta mengusulkan agar AIPNI juga menjadi fasilitator dalam mengembangkan program-program MBKM lainnya seperti riset, KKN, dan lainya yang bisa dilaksanakan bersama oleh anggota AIPNI Regional V.

WhatsApp_Image_2022-07-14_at_10.04.32_(1).jpeg

Pada hari yang sama juga dilaksanakan RUA AIPNI Regional V dengan agenda laporan pertanggung jawaban pengurus dan pemilihan ketua baru.

WhatsApp_Image_2022-07-14_at_10.43.03.jpeg

Terpilih ketua baru berdasarkan pemilihan suara dari anggota yang hadir, Bapak Muhammad Idris, sebagai ketua AIPNI Regional periode 2022-2026. Selanjutnya pengurus baru akan dibentuk oleh tim formatur selama dua minggu yang diharapkan ada perwakilan setiap anggota yang dapat berkontribusi dalam kepengurusan AIPNI regional V.

WhatsApp_Image_2022-07-14_at_10.04.32.jpeg

Informasi