• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BEM Visit 1 “Get Connected and Became More Improvisation”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 05 Juli 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 44

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan BEM Visit 1 BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta pada Hari Kamis, 30 Juni 2022 yang dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Kegiatan BEM Visit 1 kali ini dilaksanakan bersama BEM Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret dengan mengusung tema “Get Connected and Became More Improvisation”. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dan BEM Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret.

WhatsApp_Image_2022-07-05_at_08.47.07.jpeg

Rangkaian kegiatan BEM Visit 1 diawali dengan pembukaan dan pembacaan tata tertib oleh Syavira Isnakhul dan Zuhdi Rahman selaku MC. Setelah itu dilanjutkan dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan kembali dengan sesi foto bersama. Rangkaian selanjutnya yaitu sambutan-sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana, ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, dan ketua BEM Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret. Setelah sesi sambutan selesai acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dan BEM Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret.

WhatsApp_Image_2022-07-05_at_08.48.18.jpeg

Selanjutnya dibuka sesi diskusi untuk membahas dua studi kasus yang telah dipersiapkan oleh panitia. Sebelum melanjutkan ke acara berikutnya dilakukan ishoma terlebih dahulu. Setelah ishoma selesai seluruh peserta memasuki breakout room yang sudah ditentukan oleh panitia untuk melakukan Forum Group Discussion (FGD). Setelah FGD selesai seluruh peserta kembali ke main room dan dilanjutkan dengan ice breaking serta penyampaian pesan kesan. Kegiatan BEM Visit 1 ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dan BEM Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret yang dilakukan secara simbolis.

WhatsApp_Image_2022-07-05_at_08.47.36.jpeg

Informasi