• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dies Natalis HM-PSIK 2022 “EUNOIA (Let's Make Beautiful Memories Together and Keep Shining on Nineteen Diesnatalis)”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 13 Juni 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 2191

FIKES UPNVJ - Telah berlangsung kegiatan Dies Natalis HM-PSIK 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Program Sarjana (HM-PSIK) secara oflline atau langsung di Auditorium Tanah Airku Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.00 – 17.00 WIB pada Sabtu 11 Juni 2022 dengan membawakan tema “EUNOIA (Let's Make Beautiful Memories Together and Keep Shining on Nineteen Diesnatalis)”. Kegiatan dies natalis ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan, Kepala Program Studi Keperawatan Program Sarjana, dosen Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Kesehatan, dan mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Pembicara dalam kegiatan ini yaitu dosen tetap Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Tujuan dari kegiatan dies natalis ini yaitu untuk memperingati Dies Natalis HM-PSIK ke-19, meningkatkan kebersamaan mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana UPN Veteran Jakarta, dan menambah pengetahuan mahasiswa mengenai sejarah dan bidang keperawatan UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_09.15.06.jpeg

Kegiatan ini diawali dengan registrasi awal mahasiswa, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana kegiatan, ketua HM-PSIK, Wakil Dekam Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Kepala Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Selanjutnya, yaitu pemotongan tumpeng, pemaparan materi dan sesi tanya jawab narasumber, games, talent show, pemutaran video flashback kegiatan dan video ucapan serta harapan, dan penutupan.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_09.14.52.jpeg

Dengan diadakannya kegiatan dies natalis ini diharapkan seluruh mahasiswa Keperawatan Program Sarjana dapat meningkatkan rasa kebersamaan, solidaritas, dan semangat menjadi mahasiswa yang lebih baik serta aktif dalam dunia perkuliahan.

Informasi