• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Unique Fair and Innovation 2022 “Building Innovative Business to Improve People’s Health”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 13 Juni 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 352

FIKES UPNVJ - Telah berlangsung kegiatan Unique Fair and Innovation 2022 dengan tema “Building Innovative Business to Improve People’s Health” yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan pada hari Jum’at, 10 Juni 2022 pukul 09.30 - 15.50 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Investor Inkubator Bisnis, dekan beserta jajarannya, tenaga pendidik, dan mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan minat berwirausaha kepada seluruh partisipan Unique Fair and Innovation, terutama mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, dan mengenalkan usaha yang dimiliki oleh mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta kepada seluruh partisipan Unique Fair and Innovation.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_08.21.10.jpeg

Kegiatan ini dibagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama yaitu sambutan oleh ketua pelaksana kegiatan, ketua Business Day, ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sesi kedua, yaitu Mini Talkshow dengan dua narasumber, Bapak Dr. Budhi Mulyadi, S.Kp., M.Kep., Ns.Sp.Kep.Kom dan Bapak Subagiyo, S.T. Sesi ketiga, yaitu pameran sekaligus penilaian produk terbaik mahasiswa/i oleh investor. Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman hasil penilaian tiga produk terbaik mahasiswa/i oleh investor.

WhatsApp_Image_2022-06-13_at_08.21.17.jpeg

Dengan diadakannya kegiatan Unique Fair and Innovation diharapkan dapat meningkatkan minat dan semangat berwirausaha mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Informasi