• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Tinjauan Manajemen Program Studi Fisioterapi

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 20 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 90

FIKES UPNVJ - Jurusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 pukul 13.00 WIB di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Rapat dipimpin oleh ketua jurusan fisioterapi, Agustiyawan, S.ST.FT, M.Fis, Ftr., AIFO, dan dihadiri oleh ketua program studi fisioterapi program sarjana, Heri Wibisono, M.Si., AIFO, ketua program studi fisioterapi program diploma tiga, Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio, M.Sc., AIFO,  kepala laboratorium fisioterapi, Purnamadyawati, S.ST.FT, M.Fis., AIFO, dan sekretaris program studi fisioterapi program sarjana, Rena Mailani, S.Ft., M.Biomed., AIFO.

WhatsApp_Image_2022-05-20_at_09.56.46.jpeg

Rapat tersebut membahas tentang rencana tindak lanjut hasil monitoring dan evaluasi pasca akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga yang telah dilakukan Jumat, 13 Mei 2022. Selain itu, didalam rapat membahas rencana tindak lanjut serapan anggaran yang diadakan rutin tiap bulan yang bertujuan untuk transparansi keuangan di lingkungan FIKES.

Pimpinan rapat juga membahas persiapan akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana yang akan diselenggarakan pada tahun 2023. Demi terpenuhinya PK dekan dan IKU, maka pimpinan rapat memastikan kelengkapan dokumen dukung untuk PK dekan dan IKU bulan Mei 2022.

Informasi