• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Pengurus Harian Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana: Tinjauan Manajemen

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 27 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 301

FIKES UPNVJ - Pada Rabu, 25 Mei 2022 Pukul 15.00 WIB, dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana secara daring dan bersifat terbatas. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, yakni Bapak Arga Buntara, SKM, MPH; serta dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, Ibu Nayla Kamilia Fithri, SKM, MPH; Kepala Laboratorium Kesehatan Masyarakat, Ibu Azizah Musliha Fitri, SKM, MPH; dan Gugus Kendali Mutu (GKM), Ibu Chahya Kharin Herbawani, S.Keb., Bd., MKM.

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_09.43.20.jpeg

Agenda rapat yang utama adalah memeriksa kesiapan dokumen bagi pelaksanaan Surveilans ISO Tahun 2022 yang diperkirakan akan dilaksanakan pada September 2022. Dalam hal ini, Ibu Chahya mempresentasikan tabel ceklis dokumen yang perlu dipersiapkan. Dalam pemutakhiran terakhir per Mei 2022, persentase dokumen yang telah dipenuhi oleh Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana mencapai 77,54%. Setelah itu, Ibu Azizah melaporkan pengajuan pengadaan peralatan laboratorium kesehatan masyarakat yang terbaru serta kesiapan dokumen Prosedur Operasional Baku (POB) dan Instruksi Kerja laboratorium kesehatan masyarakat untuk kebutuhan akreditasi dan Surveilans ISO.

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_09.43.16.jpeg

Rapat dilanjutkan dengan laporan dari Ibu Nayla mengenai pelaporan pencapaian Perjanjian Kinerja Dekan (PK Dekan) Fikes UPN Veteran Jakarta oleh Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana pada bulan April dan Mei 2022. Sebagai catatan, semua program studi di lingkungan Fikes UPN Veteran Jakarta diarahkan untuk melaporkan pencapaian PK Dekan pada tanggal 27 setiap bulan. Pembahasan rapat yang terakhir adalah mengenai pelaksanaan kuliah umum pada Rabu, 1 Juni 2022, pengajuan kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Rumah Sakit Umum dan Pekerja PT KBN, pengajuan pembuatan beberapa surat keputusan, serta pembahasan pembukaan peminatan pada Semester Ganjil T.A. 2021/2022. Rapat diakhiri dengan rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana pada pekan pertama Juni 2022.

Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana berharap rapat pengurus harian dengan agenda tinjauan manajemen dapat dilaksanakan secara rutin sehingga membantu pencapaian target program studi dan fakultas. (AB)

Informasi