• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Seri Webinar Kesehatan Masyarakat 2022

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 27 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 259

FIKES UPNVJ - Pada Kamis, 26 Mei 2022 Pukul 9.00 WIB, dilaksanakan Rapat Koordinasi Seri Webinar Kesehatan Masyarakat 2022 secara daring. Rapat dipimpin oleh Penanggung Jawab Peserta Pengalaman Belajar Lapangan 2 (PBL 2) Semester Genap T.A. 2021/2022, Mohammad Rayhan Hernadi, serta dihadiri oleh Kepala Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana (Kaprodi Kesmas), Arga Buntara, SKM, MPH. Rapat ini menjadi wadah diskusi antara Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan perwakilan dari setiap kelompok kepanitiaan.

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_09.53.15.jpeg

Dalam pertemuan daring ini, setiap perwakilan kelompok kepanitiaan melaporkan persiapan masing-masing, terutama dalam hal tanggal pelaksanaan dan rencana narasumber/pembicara. Selain itu, dilaporkan dokumen proposal kegiatan, Term of Reference (ToR) dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) masing-masing webinar. Kaprodi Kesmas menjelaskan bahwa penggunaan dana diprioritaskan untuk pembayaran Satuan Kredit Partisipasi (SKP) dan honor narasumber/pembicara luar UPN Veteran Jakarta. Pengajuan SKP dapat dilakukan kepada lebih dari satu organisasi profesi selama berhubungan dengan topik webinar. Pembahasan berikutnya adalah fiksasi kepanitiaan dengan anggota mahasiswa dan para dosen tetap serta calon narasumber webinar untuk dimasukkan ke dalam proposal kegiatan. Kaprodi Kesmas kembali menekankan bahwa narasumber dari luar UPN Veteran Jakarta perlu berasal dari institusi perguruan tinggi yang memiliki perjanjian kerjasama dengan Fikes UPN Veteran Jakarta. Untuk memperlancar proses komunikasi dengan calon narasumber, Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana telah menjalin koordinasi dengan Unit Pengembangan Kerjasama Luar Negeri dan Kelembagaan (UPKLNK) Fikes UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_09.53.07.jpeg

Setelah dilakukan rapat koordinasi ini, diharapkan persiapan semua webinar berlangsung dengan lancar dan menjadi momen penting kolaborasi antara para dosen dan mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Fikes UPN Veteran Jakarta. (AB)

*Akses rekaman rapat melalui https://bit.ly/RapatSeriWebinarKesmas26Mei2022

Informasi