• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Monev Pasca Akreditasi Prodi Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 21 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 362

FIKES UPNVJ - Jurusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Mengadakan Rapat Koordinasi Monev Pasca Akreditasi Prodi Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Dengan Para Dekanat Pada Hari Rabu tanggal 20 April 2022 pukul 10.00 WIB di ruang rapat Fakultas Ilmu Kesehatan. Rapat dihadiri oleh Bapak Taufik Maryusman, S.Gz, M.Pd, M.Gizi (Wakil Dekan Bidang Akademik), Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep.MB (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Bapak Sugianto, SE, MM (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan),Bapak Agustiyawan, SST.Ft., M.Fis., Ftr, AIFO (Ketua Jurusan Fisioterapi), Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio, M.Sc., AIFO (Kepala Prodi D3 Fisioterapi), Heri Wibisono, M.Si., AIFO (Keprodi S1 Fisioterapi), Purnamadyawati, S.ST.FT, M.Fis., AIFO (Kepala laboratorium fisioterapi), para dosen, serta tenaga kependidikan di Prodi Fisioterapi Program Diploma Tiga.

WhatsApp_Image_2022-04-20_at_14.50.57.jpeg

Rapat koordinasi dilakukan sebagai respon terhadap surat yang disampaikan oleh Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) terkait akan diselenggarakannya Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi untuk Program Studi Kesehatan pada bulan Maret – Desember 2022, termasuk pada Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga.

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut yaitu pengisian tindak lanjut dan data dukung program studi sesuai dengan rekomendasi asesor serta persiapan lampiran data pendukung untuk masing-masing standar. Standar 1 mengenai Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, serta Strategi Pencapaian; Standar 2 mengenai Tata Pamong, Kepemimpinan, Sistem Pengelolaan, dan Penjaminan Mutu; Standar 3 mengenai Mahasiswa dan Lulusan; Standar 4 mengenai Sumber Daya Manusia; Standar 5 mengenai Kurikulum, Pembelajaran, dan Suasana Akademik; Standar 6 mengenai Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, serta Sistem Informasi; dan Standar 7 mengenai Penelitian, Pelayanan/Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerjasama.

WhatsApp_Image_2022-04-21_at_08.44.19.jpeg

Rapat koordinasi persiapan Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi pada Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga FIKES UPN Veteran Jakarta berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak masukan dari pihak pimpinan. Tim Monev Pasca Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga diharapkan dapat membangun kerjasama yang baik antar tim dan segala pihak yang terlibat dalam prosesnya, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.  

Informasi