• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMFIS : Berbagi Bersama Di Bulan Ramadhan

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 18 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 830

FIKES UPNVJ – Telah terselenggara kegiatan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta pada hari Sabtu, 16 April 2022 yang dilaksanakan di Auditorium Tanah Airku FIKES UPN Veteran Jakarta. Kegiatan Berbagi Bersama di Bulan Ramadan merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Departemen Sosial Masyarakat Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Diploma Tiga yang bertujuan untuk melatih para mahasiswa/i untuk selalu berperan serta dalam upaya-upaya menyemarakkan syiar Islam dalam kehidupan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan bernilai baik bagi perkembangan internal ke dalam lingkungan masyarakat Islam maupun dalam lingkungan masyarakat luas. Kegiatan Berbagi Bersama di Bulan Ramadan ditujukan kepada 20 orang yang terdiri dari seluruh anggota panti asuhan di Yayasan Baitul Yataama Fadlan di Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat.

WhatsApp_Image_2022-04-18_at_15.38.55.jpeg

Kegiatan berlangsung dari pukul 17.40 WIB hingga 19.00 WIB. Kegiatan ini telah dihadiri oleh 20 orang anggota panti asuhan di Yayasan Baitul Yataama Fadlan dan seluruh panitia acara Berbagi Bersama di Bulan Ramadan serta mengundang para Dosen Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga. Kegiatan ini dipandu oleh Ayu Novita dan Aqilla Adriani selaku Pembawa Acara yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Fisioterapi Program Diploma dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta angkatan 2021.

WhatsApp_Image_2022-04-18_at_15.42.57.jpeg

Kemudian kegiatan ini diawali dengan sambutan ketua Pelaksana Berbagi Bersama di Bulan Ramadan, tilawah Al-Qur’an, kemudian persiapan buka puasa di lanjut buka puasa, salat magrib,penutupan dan diakhiri dengan foto bersama.

Informasi