• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Ns. Cut Sarida Pompey, S.Kep, MNS dalam Pelantikan & Pengambilan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 02 Maret 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1040

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu 2 Maret 2022 UPN Veteran Jakarta telah melakasanakan Kegiatan Pelantikan & Pengambilan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kegiatan dilaksanakan di Lantai 4 Gd. Rektorat. Acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya dan MARS Bela Negara. Pengambilan Sumpah terdiri dari 10 CPNS yang telah menjadi PNS dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

CPNS4.jpg

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan Menteri Nomor : 382, 383, 384, 385, 386, 387, 388, 390, 391 / UN61.0/KP/2022 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Sumpah Janji yang dibacakan oleh Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA Rektor UPN Veteran Jakarta dan di ikuti oleh pengambil sumpah, dan dilanjutkan

Cut1.jpg

Penandatangan berita acara yang ditandatangani oleh 10 Pengambil Sumpah, Saksi yang terdiri dari Suharyati, MM selaku Plt. Kepala Biro Umum dan Keuangan, Dra. Intan Hesti Indriana MM, selaku Plt. Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama dan Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA Rektor UPN Veteran Jakarta.

Cut_Sarida.jpg

Selamat Kepada Ns. Cut Sarida Pompey, S.Kep, MNS yang telah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA Rektor UPN Veteran Jakarta banyak harapan yang disampaikan oleh bu Rektor UPN Veteran Jakarta terhadap kepada pengambil sumpah agar bisa memajukan UPN Veteran Jakarta menjadi lebih baik. Ditutup dengan Pembacaan Doa. (dokumen HumasUPNVJ)

Informasi