• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI 2022 “Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas”

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 25 Pebruari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 409

FIKES UPNVJ 19 Februari 2022, Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah mengadakan serangkaian kegiatan Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI 2022 dengan tema Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas”. Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI merupakan suatu kegiatan untuk merayakan Hari Gizi Nasional yang ke-62 serta meningkatkan keahlian mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non-akademik yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Periode 2021/2022 dan merupakan program kerja dari Badan Pengurus Harian (BPH) yang diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2022 secara daring melalui platform Zoom meeting.

Himagi.jpg

Kegiatan Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI) terdiri dari 2 rangkaian acara yaitu perlomba yang terdiri dari esai, cooking creation, dan poster serta talkshow yang terdiri dari penyampaian materi, live music, dan pengumuman pemenang lomba.

Kegiatan Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI ini diawali dengan pembukaan MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS UPN Veteran Jakarta, serta MARS Bela Negara. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaikan kata sambutan oleh Zahra Qottrun Nada selaku ketua pelaksana Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI, Satriyo Wildan selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2020/2021, Amirah Salwa selaku Sekretaris Umum II Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia (ILMAGI), Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom, MKM selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana, dan yang terakhir merupakan sambutan oleh Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama, penyampaian materi oleh Avliya Quratul Marjan, S.Gz., M.Si dan Utami Wahyuningsih, S.Gz., M.Si, sesi tanya jawab, ice breaking, dan live music.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba, serta absensi. Hampir sebanyak 117 peserta yang turut hadir dalam acara Veteran Nutrition Celebration (NU-CELL) X HGN ILMAGI.

Informasi