• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kunjungan dan Diskusi Fakultas Kedokteran ke Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 28 Januari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 694

FIKES UPNVJ – Pada hari Jum'at 28 Januari 2022, Fakultas Kedoteran UPN Veteran Jakarta melaksanakan kunjungan dan Diskusi dengan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Ada beberapa hal yang didiskusikan dalam kegiatan tersebut, administrasi Akademik dan proses berjalannya Pengisian KRS pada Mahasiswa Profesi Kedokteran. Profesi Ners dalam hal ini dirasa sama dalam hal pengeleloaannya sehingga perlu ada penyamaan hal tersebut untuk dapat disesuaikan di profesi kedokteran. Sambutan di pimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Taufik Maryusman, SGz, M. Pd, M. Gizi. 

IMG_6023.JPG

Kegiatan ini dihadiri dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik Taufik Maryusman, SGz, M. Pd, M. Gizi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ns. Santi Herlina, M. Kep, Sp. Kep. MB, Kepala Program Studi Profesi Ners Ns. Dora Samaria, S. Kep. M. Kep, Koordinator Tata Usaha Drs. Haryanto, Pengolah Data Akademik Devi Puspita Sari, S.Kom, MM, Iis Sumiati, S. FT dan Staf administrasi Selly Tituleis, Amd. Sedangkan dari Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik dr. Niniek Hardini Sp.PA, Kepala Jurusan dr. Sri Wahyuningsih M.Kes., Sp.KKLP, Kepala Program Studi Profesi Dokter dr Sekar Dorojati Yuliana Sp.B FINACS, Sekertaris Program Studi Profesi Dokter dr Isniani Ramadhani, M.H, Staff mitech/PSKPP Hafitz Fiatna A.Md dan Staff PSKPP Dwi Primandasari S.Kom.

IMG_6038.JPG

Kegiatan diskusi antar Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan perlu untuk terus dijalin karena faktor kesamaan administrasi akademik dan juga rumpun ilmu yang nantinya dapat dilanjutkan dengan perkuliahan dan parktik secara bersama.

Informasi