• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SERAH TERIMA JABATAN DAN PELANTIKAN ORGANISASI KEMAHASISWAAN 2021-2022

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 31 Januari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 824

FIKES UPNVJ -  Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, dilaksanakan di Auditorium Tanah Airku FIKES UPN Veteran Jakarta, Senin (31/1). Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Dekanat, Kepala Jurusan dan Kepala Program Studi. Acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus ORMAWA di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta,diantaranya Senat Mahasiswa Fakultas, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Program Studi (HMKM, HM-PSIK, HIMAGI, HISFO, HIMADIKA, HIMFIS) KSM Batavia, FKI An-Nahl yang dibacakan oleh Bapak Maryoto.

IMG_2621.JPG
Dekan FIKES UPNVJ Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS secara resmi melantik seluruh pengurus ORMAWA dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi mahasiswa, penandatanganan Berita Acara Serah terima jabatan oleh masing-masing perwakilan ORMAWA.

IMG_2578.JPG

Pembacaan Pakta Integritas yang diikuti oleh semua peserta ORMAWA dan ditanda tangani oleh Wadek Bidang Kemahasiswaan dna Kerja Sama Ns. Santi Herlina, M.Kep.,Sp.Kep.,MB.

IMG_2605.JPG

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan bahwa ORMAWA ini menjadi salah tempat untuk perwakilan mahasiswa, tempat melakukan pembinaan dan disiplin mahasiswa serta membantu melancarkan tri dharma perguruan tinggi. “ORMAWA dapat mendukung capaian Perjanjian Kinerja Dekan di 2022 ini dan tetap mempertahankan nama baik serta peningkatan prestasi akademik FIKES sehingga piala bergilir capaian prestasi terbanyak ke -1 2021 dapat terus di pertahankan.

IMG_2627.JPG

Kegiatan hari ini menjadi hari pertama untuk semua pengurus mengabdi dan menjadikan amal sholeh, dapat mengemban Amanah dengan baik dan mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam organisasi. Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari para pejabat Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

IMG_2633.JPG

Informasi