• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Diskusi Publik 2 “Evaluasi Kabinet Indonesia Maju : Aspek Kesehatan Cenderung Diabaikan?”

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 02 Desember 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 104

FIKES UPNVJ - Pada Sabtu, 27 November 2021, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan Diskusi Publik 2 secara daring via zoom meeting  dengan mengusung tema Evaluasi Kabinet Indonesia Maju : Aspek Kesehatan Cenderung Diabaikan?” Diskusi Publik ini merupakan program kerja Departemen Kajian dan Aksi Strategis (Kastrat), Kementerian Sosial Politik BEM Fakultas Ilmu Kesehatan. Dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta peserta mahasiswa dari dalam maupun luar UPN Veteran Jakarta.

BEM1.jpg

Kegiatan Diskusi Publik ini bertujuan untuk melakukan pencerdasan dalam menerima informasi sehingga Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dapat terhindar dari hoaks tentang isu yang sedang beredar di masyarakat.

Indonesia sebagai suatu Negara akan terus menghadapi berbagai isu. Pembahasan isu di Indonesia dan Internasional akan selalu memiliki sisi pro dan kontra, dijadikan pendapat, dan pilihan bagi masyarakat. Padahal penting sekali untuk berhati-hati dalam menerima setiap informasi agar tidak merugikan banyak pihak dan menentukan pilihan atau langkah yang bijak. Berkaitan dengan hal tersebut, pada kegiatan Diskusi Publik ini lah kami membahas bersama pemantik Agung Dewangga (Vice National Coordinator of Health Policy Studies). Diskusi ini berjalan dengan lancar dan tampak antusiasme peserta terhadap topik yang didiskusikan ini.

Informasi