• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Study Visit 2 HMKM UPN Veteran Jakarta Bersama HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II & Fosti Poltekkes Kemenkes Jakarta II

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 08 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 633

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Study Visit 2 HMKM UPN Veteran Jakarta bersama HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dan FOSTI Poltekkes Kemenkes Jakarta II pada Hari Sabtu, 23 Oktober 2021 yang dilaksanakan via online melalui Zoom Meeting dari pukul 14.00 sampai 17.15 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 90 peserta yang terdiri dari Anggota Khusus HMKM UPN Veteran Jakarta dan Pengurus HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II serta Pengurus FOSTI Poltekkes Kemenkes Jakarta II.

Study.jpg

Kegiatan Study Visit 2 bersama HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dan FOSTI Poltekkes Kemenkes Jakarta II dipandu oleh Solita Claudya Aguilera (HMKM UPNVJ) dan Ilyas Kamal Samudra (HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II), selaku MC. Rangkaian kegiatan Study Visit 2 diawali dengan pembukaan oleh MC, sambutan Ketua HMKM periode 2021/2022, sambutan Ketua HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II, dan dilanjutkan penampilan video Company Profile oleh HMKM UPN Veteran Jakarta dan HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II. Acara selanjutnya adalah sesi pemaparan Grand Design oleh HMKM UPN Veteran Jakarta, dilanjutkan dengan pemaparan Grand Design oleh HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dan sesi pemaparan Grand Design ditutup dengan pemaparan oleh FOSTI Poltekkes Kemenkes Jakarta II. Selanjutnya, masing-masing divisi/departemen yang sesuai akan berdiskusi dalam Focus Group Discussion (FGD). Setelah sesi Focus Group Discussion (FGD) selesai dilanjutkan dengan foto bersama, penutupan, dan pemberian kenang-kenangan dari HMKM UPN Veteran Jakarta kepada HMJ Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II dan FOSTI Poltekkes Kemenkes Jakarta II. (Bella Aprilia Zahra)

Informasi