• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI : “HACCP Application for Better Food Safety Management” HACCP Training 2021

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 09 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 651

FIKES UPNVJ - Jakarta, 7 November 2021 Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi (HIMAGI) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah mengadakan serangkaian kegiatan HACCP Training 2021 dengan tema “HACCP Application for Better Food Safety Management”. HACCP Training 2021 merupakan acara pelatihan online yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi (HIMAGI) Periode 2020/2021 dan merupakan program kerja dari Divisi Edukasi yang diselenggarakan pada tanggal 7 November 2021 secara daring melalui platform Zoom Meeting

HACPP.jpg

HACCP Training 2021 bekerja sama dengan vendor MINDO EDUCATION dengan mengundang 1 pembicara, yaitu Ibu Fia Birtha Al Sabet, S.TP, M.M yang merupakan Head of Quality Assurance in Manufacturing Industry.

Kegiatan HACCP Training 2021 ini diawali dengan pembukaan MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, serta MARS Bela Negara. Kemudian, dilakukan beberapa sambutan dari para petinggi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, ketua pelaksana, serta ketua HIMAGI periode 2020/2021 dan perwakilan dari MINDO EDUCATION. Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama yang diikuti dengan pelatihan HACCP oleh pembicara. Acara ditutup dengan pengisian post-test dan absensi. Sebanyak 100 peserta turut meramaikan acara HACCP Training 2021.

Informasi