• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sekolah BEM 2021 “Bangun Sinergisitas Organisasi Yang Aktif, Progresif, dan Kontributif”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 22 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 309

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 20 November 2021 BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah mengadakan kegiatan Sekolah BEM dengan tema “Bangun Sinergisitas Organisasi Yang Aktif, Progresif, dan Kontributif”. Kegiatan ini dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dengan dihadiri oleh 26 peserta yang merupakan Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Sekolah_BEM.jpg

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara yaitu saudari Shafira Salzakilla yang merupakan Mahasiswi Gizi Program Sarjana. Lalu terdapat sambutan yang disampaikan oleh Saudara Arfaly Adyatama Putra selaku Ketua Pelaksana, lalu sambutan dari saudara Febri Adrian Milenio selaku Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan 2021/2022 dan sambutan terakhir dari Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep M.Kep Sp.Kep, MB selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Selanjutnya terdapat pemaparan dari 2 pembicara yaitu Saudara Febri Adrian Milenio dan Alfadha Henryan Fenyara dengan membawakan materi mengenai Keorganisasian dan Saudara Pramatatya Mahandani dengan membawakan materi mengenai Komitmen dan Kosistensi dalam Organisasi. Kegiatan pemaparan materi ini dipandu oleh Moderator sekaligus Pembawa Acara yaitu Saudari Shafira Salzakilla yang merupakan Mahasiswi Gizi Program Sarjana.

Sekolah_BEM1.jpg

Setelah sesi pemaparan materi selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta bersama pembawa acara dan 2 pembicara. Lalu dilanjutkan dengan sesi ice breaking dan breakout room untuk untuk sharing bersama dengan Biro dan Kementerian yang ada di BEM Fakultas Ilmu Kesehatan mengenai program kerja serta tupoksi dari Biro dan Kementerian terkait.

Setelah sesi diskusi selesai, dilanjutkan dengan pengisian link presensi dan pengumuman 1 orang penanya terbaik serta 2 orang peserta terbaik pada ice breaking yang menandakan bahwa kegiatan telah berakhir.

Informasi