• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Forum Aspirasi Mahasiwa “Membangun Sinergisitas KEMA (Keluarga Mahasiswa) FIKES dalam Menyalurkan Aspirasi”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 16 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 159

FIKES UPNVJ - Pada Sabtu, 13 November 2021, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan Forum Aspirasi Mahasiwa secara daring via zoom meeting  dengan mengusung tema Membangun Sinergisitas KEMA (Keluarga Mahasiswa) FIKES dalam Menyalurkan Aspirasi. Forum Aspirasi Mahasiswa ini merupakan program kerja Biro Adkesma (Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa) BEM Fakultas Ilmu Kesehatan. Dengan adanya forum ini sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi terkait permasalahan dan isu-isu yang sedang terjadi dari Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yang belum rampung/terselesaikan agar dapat didengarkan, diterima, dan segera ditindaklanjuti oleh pihak Fakultas.

KEMA1.jpg

Forum ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Program Studi, Pengurus BEM FIKES, Pengurus SEMA FIKES, Pengurus Himpunan Mahasiswa, serta mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

KEMA.jpg

Sebelumnya BEM FIKES, dan SEMA FIKES telah menyebarkan kuesioner untuk melakukan survei dan mendapatkan 400 responden mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Kesehatan. Kemudian dari survei tersebut kami sampaikan dalam forum ini. Adapun topik yang dibahas terkait dengan kesiapan hybrid learning FIKES UPN Veteran Jakarta, kesiapan fasilitas kampus untuk pelaksanaan hybrid learning, kesiapan praktikum laboratorium, kesiapan dosen dalam hybrid learning, seragam (baju dinas, praktikum, dan praktik lapangan), pencegahan dan penanganan kekerasan seksual. Forum tersebut telah terlaksana dengan lancar serta mendapatkan solusi/rekomendasi dari permasalahan yang sudah disampaikan.

Informasi