• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PKKMB Program Studi Fisioterapi Program Sarjana 2021

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 28 Oktober 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 418

FIKES UPNVJ Pada Rabu, 27 Oktober 2021 telah dilaksankan kegiatan PKKMB oleh Program Studi Fisioterapi Program Sarjana 2021. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bleanded learning yang mana sebanyak 13 mahasiswa melaksanakan kegiatan PKKMB berbentuk offline dan sebanyak 39 mahasiswa melaksanakan kegiatan dalam bentuk online. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Ailsah Nahda, dengan membacakan rundown dan tata tertip yang harus dipatuhi selama acara berlangsung. Kegiatan selanjutnya, Sambutan dari Bapak Dr. drg. Wahyu sulistiadi, MARS. Selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. 

PKKMB1.jpg

Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama, dengan gaya bela Negara. Selanjutnya, Perkenalan Ketua dan Wakil BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta beserta jajaran Dekanat, Acara Sambutan dimulai oleh Bapak Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. Kemudian, dilanjukan pemberian materi 1 oleh Bapak Taufik Maryusman, S.Gz, MPd, M. Gizi. Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

PKKMB2.jpg

Kemudian dilanjutkan materi ke 2 oleh Bapak Sugianto, SE, MM. Selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Kemudian dilanjutkan materi ke 3 oleh ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp. Kep MB. Selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Kemudian dilanjutkan pemaparan dan perkenalan BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta oleh Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Febri Adrian Milenio.

PKKMB.jpg

Kemudian dilanjutkan pemberian materi sekaligus perkenalan Dosen dan Staff S1 Fisioterapi oleh Bapak Agustiyawan.SST.FT,M.Fis,Ftr. Kemudian dilanjukan kegiatan Tour atau keliling lab. Fisioterapi. Kemudian dilanjutkan pemaparan Materi Mahasiswa Berprestasi oleh Alya Sukma. Kemudian dilanjutkan pemaparan materi HIMFIS oleh Ketua dan Wakil Ketua HIMFIS, oleh Aditia Pratama dan Ailsa Nahda.

Informasi