• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BEM FIKES UPNVJ TALKSHOW FOHS PROJECT 2021

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 12 Oktober 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 653

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, kegiatan talkshow FOHS Project 2021 telah dilaksanakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Kegiatan talkshow FOHS Project 2021 ini dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dengan dihadiri sebanyak 39 peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan rasa cinta terhadap Fakultas Ilmu Kesehatan, yang membahas sejarah dan lingkup Fakultas Ilmu Kesehatan. 

Talkshow2.jpg

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony yaitu Saudari Viona Apriliana. Lalu terdapat juga sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Saudari Shela Ayu Melina selaku Ketua FOHS Project 2021, Saudara Febri Adrian Milenio selaku Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan 2021/2022 dan sambutan dari Bapak Dr. drg Wahyu Sulistiadi, MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Talkshow1.jpg

Lalu selanjutnya memasuki sesi talkshow materi pertama mengenai Sejarah Fakultas Ilmu Kesehatan dan Funfact Fakultas Ilmu Kesehatan yang akan disampaikan oleh dekanat beserta jajarannya dan dipandu oleh MC. Fakultas Ilmu Kesehatan didirikan pada tahun 2007 dan memiliki beberapa program studi diantaranya Keperawatan program sarjana, Keperawatan program diploma tiga, Kesehatan Masyarakat program sarjana, Gizi program sarjana, dan Fisioterapi program diploma tiga.

Talkshow.jpg

Setelah sesi talkshow materi pertama, selanjutnya terdapat talkshow materi kedua mengenai Peminat Fakultas Ilmu Kesehatan setiap jurusan dan Keunggulan Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan yang disampaikan oleh Kepala Jurusan dan Kepala Program Studi setiap jurusan di Fakultas Ilmu Kesehatan.

Selanjutnya setelah sesi talkshow selesai, MC menghimbau para peserta untuk mengisi link presensi yang menandakan bahwa kegiatan tersebut telah berakhir. Para peserta nampak turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini menambahkan pengetahuan Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan mengenai sejarah dan keunggulan di masing-masing program studi yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan. 

Informasi