• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

BEM FIKES : SUCA And Scholarship Info 2 “Reach the Future bt Traveling without Distance”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 12 Oktober 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 771

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah mengadakan kegiatan SUCA And Scholarship Info 2 dengan tema “Reach the Future bt Traveling without Distance”. Kegiatan ini dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dengan dihadiri oleh 42 peserta yang merupakan Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Suca1.jpg

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara yaitu saudari Meidy Wiradati yang merupakan Mahasiswi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana. Lalu terdapat sambutan yang disampaikan oleh Saudara Arief Fadhilah selaku Wakil Ketua Pelaksana, lalu sambutan dari saudara Febri Adrian Milenio selaku Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan 2021/2022 dan sambutan terakhir dari Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep MB selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Suca.jpg

Selanjutnya terdapat pemaparan dari 2 pembicara yaitu Dr Iqbal Fahmi dengan membawakan materi mengenai Beasiswa LPDP dan Ibu Farahdina Bachtiar. S.Ft. Physio. M.Sc dengan membawakan materi yaitu Info Lomba akademik. Kegiatan pemaparan materi ini dipandu oleh moderator yaitu Saudari Nirmala yang merupakan Mahasiswi Keperawatan Program Sarjana.

Setelah sesi pemaparan materi selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta bersama moderator dan 2 pembicara. Lalu dilanjutkan dengan sesi ice breaking dan breakout room untuk sesi pemaparan oleh 3 coaching clinic untuk memaparkan dan diskusi mengenai info lomba poster, esai dan debat.

Setelah sesi diskusi selesai, dilanjutkan dengan pengisian posttest yang menandakan bahwa kegiatan telah berakhir.

Informasi