• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SPORT DAY Vol. 2 BEM FIKES UPN VETERAN JAKARTA “Let’s Beat The Game and Make a Champ”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 22 September 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 286

FIKES UPNVJ - Pada tanggal 16 September – 19 September 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Departemen Olahraga telah melaksanakan kegiatan FIKES SPORT DAY VOL.2. Kegiatan ini mengusung tema “Let’s Beat The Game and Make a Champ” dengan tujuan agar motivasi dari Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta untuk meraih prestasi serta pengalaman pada bidang E-Sport dapat meningkat. Selain itu kegiatan ini bisa menjadi ajang penyambutan dan silaturahmi dengan mahasiswa baru di tiap program studi Fakultas Ilmu Kesehatan. Kegiatan diselenggarakan secara daring dengan rangkaian acara pertandingan E-Sport yaitu permainan Mobile Legends. Setiap program studi mengirimkan timnya untuk ikut bertanding dengan total tim yang mendaftar pada kegiatan ini yaitu sebanyak 9 tim.

Sportday.jpg

Kegiatan Technical Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 16 September 2021 merupakan rangkaian awal dari FIKES SPORT DAY VOL.2. Materi dan tata tertib dibacakan oleh panitia dalam platform zoom yang dihadiri oleh manajer dan perwakilan peserta dari setiap program studi. Selain itu, panitia juga menampilkan bagan pertandingan untuk tanggal 18 September 2021. Rincian tim pemenang di tiap pertandingan pada tanggal 18 September 2021: 1. Kesmas Pride A; 2. Kesmas Pride B; 3. Akusara Esport; dan 4. Nutrix Esport A.

Sportday1.jpg

Minggu 19 Seotember 2021, pada hari ketiga ini FIKES SPORT DAY Vol.2 melaksanakan siaran langsung di Youtube channel BEM FIKES UPNVJ dimana tim yang menang dalam babak kualifikasi kembali bertanding di bronze match, pemenang babak bronze match bertemu di babak Final yang merupakan akhir dari rangkaian kegiatan ini. Diawali dengan bronze match antara Kesmas Pride B dengan Nutrix Esport A. Hasil dari bronze match yaitu tim Kesmas Pride B berhasil mengalahkan tim Nutrix E-Sport A. Pada babak final, tim Kesmas Pride A memenangkan pertandingan melawan tim Akusara E-sports. Sehingga  FIKES SPORT DAY VOL. 2 2021 dimenangkan oleh tim Kesmas Pride A sebagai juara pertama, juara kedua oleh Akusara E-sport dan juara ketiga oleh Kesmas Pride B.

Informasi