• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI : DNA (Discussion of Nutrition Aspiration) 2021 “Build a Better Education System Through Internet”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 21 September 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 366

FIKES UPNVJ19 September 2021- Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi (HIMAGI) Universitas Pembangunan Veteran Jakarta telah mengadakan serangkaian kegiatan DNA (Discussion of Nutrition Aspiration) 2021 dengan tema “Build a Better Education System Through Internet”. DNA (Discussion of Nutrition Aspiration) merupakan sarana untuk mempublikasikan hasil aspirasi serta kritik dan saran para dosen dan mahasiswa/i aktif program studi gizi program sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi (HIMAGI) Periode 2020/2021 dan merupakan program kerja dari Divisi Kajian Strategis dan Advokasi (KastrAD) yang diselenggarakan pada tanggal 19 September 2021 secara daring melalui platform Zoom meeting.

DNA.jpg

Kegiatan acara DNA (Discussion of Nutrition Aspiration) ini membahas terkait permasalahan mengenai aspirasi dalam hal sarana prasarana kampus, kegiatan perkuliahan, keuangan, serta kritik dan saran yang didapatkan melalui APAZI (Aspirasi Anak Gizi).

Kegiatan DNA (Discussion of Nutrition Aspiration) ini diawali dengan pembukaan MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, MARS UPN Veteran Jakarta, serta MARS Bela Negara. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaikan kata sambutan oleh Bayu Saputra selaku ketua pelaksana DNA (Discussion of Nutrition Aspiration), Satriyo Wildan selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi (HIMAGI) periode 2020/2021, dan yang terakhir merupakan sambutan oleh Ibu A’immatul Fauziyah, S.Gz., M.Si selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penyampaian aspirasi oleh mahasiswa kepada dosen dan sebaliknya yang diikuti dengan sesi diskusi.

Acara ditutup dengan menyepakati nota kesepahaman oleh dosen dan mahasiswa, serta absensi. Hampir sebanyak 146 mahasiswa/i berserta para dosen program studi gizi program sarjana yang turut hadir dalam acara DNA (Discussion of Nutrition Aspiration).

Informasi