• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PKKMB KEPERAWATAN PROGRAM SARJANA “Melatih Generasi Muda sebagai Langkah Awal menjadi Perawat Berintegritas dan Berjiwa Bela Negara”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 18 Agustus 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 265

FIKES UPNVJ -Pada hari sabtu, 14 Agustus 2021 berlangsung kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru  (PKKMB) Jurusan. Tema dari kegiatan ini yaitu yaitu “Melatih Generasi Muda sebagai Langkah Awal menjadi Perawat Berintegritas dan Berjiwa Bela Negara” yang dilakukan pada pukul 10.50 – 15.45 WIB melalui platform Zoom Meeting

PKKMB_S1_Keperwatan.jpg

 Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK) UPN Veteran Jakarta yang merupakan mahasiswa aktif program studi keperawatan program sarjana angkatan 2018, 2019 dan 2020. Kegiatan ini diketuai oleh Reihana Zakiya. Acara ini menghadirkan 2 pembicara yaitu  Ns. Aula Ramadani yang merupakan Associate nurse di Rumah Sakit Universitas Indonesia dan Tika Rahmawati yang merupakan mahasiswi Universitas diponegoro.

PKKMB_S1_Keperwatan1.jpg

Acara PKKMB Jurusan 2021 ini pun mengundang jajaran dekanat yaitu Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan,  Sugianto, S.E., M.M., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, SP.Kep. MB Selaku Dekan Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, Ns. Wiwin Winarti, S.Kep, M.Kep, M.Epid.M.N., selaku Ketua Jurusan Keperawatan, Ns. Fiora Ladesvita, S.Kep., M.Kep., Sp.KMB , selaku Ketua Program Studi Keperawatan  Program Sarjana,  para dosen keperawatan, serta Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO).

PKKMB_S1_Keperwatan2.jpg

Kegiatan dimulai dengan registrasi dari pukul 10.50 WIB melalui gform yang dibagikan dalam room whatsapp dan Zoom Meeting Fikes UPN Veteran Jakarta. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan (penyampaian profil UPN Veteran Jakarta, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara), sesi foto bersama, penyampaian tata tertib para audiens, pembacaan susunan acara, penyampaian sambutan, dan berdoa oleh Bidari Mansurotul Hamidah sebagai MC, selanjutnya dilakukan sesi Tanya Jawab kepada pembicara oleh Moderator yaitu Vk Dielfanie dan diakhiri dengan penutupan oleh MC. Binta Fahma Isnaeni (2010711043)

Informasi