• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PKKMB GIZI PROGRAM SARJANA “Grow Yourself, Grow The Future Nutritionits”

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 18 Agustus 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 336

FIKES UPNVJ - Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan 2021 dengan tema “Grow Yourself, Grow The Future Nutritionits”. Telah dilakukan pada hari sabtu, 14 Agustus 2021 yang dilakukan pada pukul 10.25 – 15.55 melalui platform zoom meeting online.

PKKMB_GIzi2.jpg

Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Gizi Program Sarjana (HIMAGI) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Kegiataan ini diketuai oleh Elthon Gabriel Adventree Rindu. Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan 2021 menghadirkan 4 (empat) narasumber eksternal yang bergerak pada bidang-bidang terkait dengan gizi mulai dari materi mengenai perkembangan ilmu gizi yang disampaikan oleh Bapak Dr. Entos Zainnal, SP. MPHM.

PKKMB_Gizi1.jpg

Materi mengenai perkembangan gizi dalam bidang gizi masyarakat, gizi industri dan gizi pangan yang diberikan oleh Ibu Ratih Restu Indriani, S. Gz., Ibu Indah Rahmania Putri S.Gz., dan Ibu Melia Novidinisa Herada Putri, S.Gz,.Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan 2021 dihadiri oleh kepala Program Studi Gizi Program Sarjana yaitu Ibu A’immatul Fauziah, S.Gz. M,Si., dosen dari Program Studi Gizi Program Sarjana, panitia dan para peserta Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).  Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh master of ceremony pada pukul 10.30 dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Penyampaian sambutan oleh Elthon Gabriel selaku ketua pelaksana dan Ibu A’immatul Fauziah, S.Gz. M,Si., selaku kepala Program Studi Gizi Program Sarjana.

PKKMB_GIzi3.jpg

Acara selanjutnya adalah pembacaan materi pertama dari Ibu A’immatul Fauziah, S.Gz. M,Si., mengenai pengenalan Program Studi Gizi Program Sarjana. Dilanjutkan dengan pembacaan materi kedua oleh organisasi yang bergerak dalam bidang gizi yaitu Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI), Ikatan Alumni Ilmu Gizi (ILMAGI) dan Dewan Pertimbangan Agung (DPA).

PKKMB_GIzi.jpg

Setelah pembacaan materi kedua, master of ceremony mengarahkan peserta untuk melakukan istirahat dan acara dimulai kembali pukul 12. 40 yang dibuka dengan sesi games. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi perkembangan ilmu gizi yang disampaikan oleh Bapak Dr. Entos Zainnal, SP. MPHM. Materi mengenai perkembangan gizi dalam bidang gizi masyarakat, gizi industri dan gizi pangan yang diberikan oleh Ibu Ratih Restu Indriani, S. Gz., Ibu Indah Rahmania Putri S.Gz., dan Ibu Melia Novidinisa Herada Putri, S.Gz,.

Acara ini berlangsung hingga pukul 15.55 yang ditutup oleh master of ceremony dan pengisian link absen yang disebarluaskan melalui platform chatting dan zoom meeting column chat.

Informasi