• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

“Capping Day” Program Studi Sarjana dan Diploman Keperawatan Tahun 2021

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 09 Juli 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1386

FIKES UPNVJ - Pada Hari Kamis 1 Juli 2021 Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Program Studi Keperawatan Diploma Tiga telah melaksanakan kegiatan Caping Day yang dilaksanakan melalui Platform Zoom Meeting KES https://zoom.us/j/96375421774 Meeting ID: 963 7542 1774 Passcode: 276430 yang terdiiri dari Peserta yang dilantik sebanyak 188 peserta dengan rincian 75 mahasiswa Diploma Keperawatan 75 dan 113 mahasiswa sarjana keperawatan.

Capping_Day2.jpg

Caping day merupakan event sumpah kepaniteraan dan pemasangan cap untuk mahasiswa keperawatan yang akan melakukan praktik di klinik. Acara ini diperlukan oleh mahasiswa agar bisa memasuki Rumah Sakit untuk praktik. Peserta dari Caping day 2021 adalah mahasiswa D3 dan S1 tingkat kedua. Oleh karena adanya pandemi, maka acara Caping Day akan dilaksanakan secara daring dengan tanpa mengurangi esensi dari capping day itu sendiri

Capping_Day_4.jpg

Terselenggaranya kegiatan Capping Day Program Diploma dan Sarjana Keperawatan tahun 2021 bertujuan untuk: Terselenggaranya ucap janji kepaniteraan dan pemasangan cap mahasiswa diploma dan sarjana keperawatam sebelum memasuki praktik klinik dan Terbentuknya mahasiswa keperawatan program diploma dan sarjana keperawatan, FIKES UPN Veteran Jakarta yang menjunjung tinggi kode etik keperawatan.

Capping_Day3.jpg

Hasil dari kegiatan ini adalah terbentuknya mahasiswa keperawatan yang menjunjung tinggi kode etik profesi sejak praktik klinik sehingga pada saat menjadi perawat akan terus menginternalisasi kode etik profesi dalam setiap memberikan asuhan. 

Capping_Day.jpg

Pemasangan Kap, pin & papan nama oleh orangtua, Pengucapan janji kepaniteraan seluruh mahasiswa Program Studi Keperawatan Program diploma tiga dan program sarjana, Fakultas Ilmu  Kesehatan UPN ”Veteran” Jakarta yang dipandu oleh Yth. Dr.drg.Wahyu Sulistiadi, MARS( Kepada  Bapak dipersilahkan), Penanda tanganan Berita Acara Ucap Janji Kepaniteraan  (kepada, Bpk Dr.drg.Wahyu Sulistiadi, MARS  disilahkan)

Cap.jpg

Informasi