• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Visitasi Asesmen Daring Akreditasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Profesi Ners – Hari Kedua

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 23 Juni 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 662

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu, 23 Juni 2021 telah dilaksanakan visitasi daring Akreditasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Profesi Ners Hari Kedua. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan live streaming room tour. Room Tour pertama dipimpin oleh Ibu Lisye Maulina, S.IP dimulai dari memperlihatkan suasana kerja di sekretariat, ruang dekanat, ruang rapat, serta dilanjutkan ke ruang baca yang dijelaskan segala sarana dan prasarana oleh Ibu Amalia Sajida, S.IP.

Akreditasi1.jpg

Selanjutnya room tour kedua dipimpin oleh ibu Lina Ayu Marsecina, M.Kep. Sp. Kep.Mat dimulai dengan memperlihatkan fasilitas beberapa laboratorium yang dimiliki oleh prodi keperawatan program sarjana dan profesi ners. Di Lantai 3 Gedung A diperlihatkan laboratorium Keperawatan kesehatan matra, lab. Keperawatan komunitas, lab. Keperawatan Jiwa, lab. Keperawatan keluarga. Kemudian dilanjutkan menuju Lantai 4 yaitu  lab. Keperawatan Dasar, Lab. Keperawatan Martenistas, lab. Keperawatan Anak, Ruangan laboran keperawatan, storage, Lab. Keperawatan Medikal Bedah  serta lab. Gawat Darurat. Room Tour ketiga dilanjutkan menuju fasilitas lainnya yang dipimpin oleh Bapak Ns.Candra Tri Wahyudi, S.Kep.,M.Kes dengan memperlihatkan masjid, ruangan Ormawa, lab fisioterapi, lab Biomedik Gizi, ruang dosen keperawatan serta aula Tanah Airku.

WhatsApp_Image_2021-06-23_at_15.16.36.jpeg

Kegiatan terakhir yaitu wawancara alumni, dosen serta stake holder pengguna alumni. Dalam room tour hari kedua ini ketiga asesor memberikan arahan, masukan serta saran yang membangun untuk menjadikan prodi keperawatan program sarjana dan profesi ners lebih baik lagi.

Informasi