• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Koordinasi dan Silaturahmi Fakultas Kedokteran (FK) dengan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) yang merupakan serumpun untuk Pengembangan Kedua Belah Pihak

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 31 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 917

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin 31 Mei 2021, Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Koordinasi dan Silaturahmi Fakultas Kedokteran (FK) dengan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) yang merupakan serumpun untuk Pengembangan Kedua Belah Pihak di ruang Rapat FIKES UPNVJ Lantai 1. Kegiatan ini dimulai dengan Sambutan dari Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Acara ini dihadiri Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS dan Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr. H. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Kes, M.Pd, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Jurusan Keperawatan dan Para Kaprodi dari Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta. 

WhatsApp_Image_2021-05-31_at_14.09.24_(2).jpeg

Dalam upaya Meningkatkan Pengembangan Fasilitas di Fakultas Ilmu Kesehatan Maka Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta melakukan Kerjasama dengan Fakultas Kedokteran.

WhatsApp_Image_2021-05-31_at_14.09.24.jpeg

Acara selanjutnya di mulai dengan Presentasi dari Fakultas Kedokteran yang dibawakan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan yang memperkenalkan Tim Dekanat dan Kepala Program Studi lalu acara selanjutnya dimulai dengan membahas terkait Tentang visi, misi dan sarana serta Prasarana yang tersedia di Fakultas Kedokteran, kegiatan Kerjasama di awali dengan persiapan pelaksanaan CBT dalam rangka uji kompetensi mahasiswa secara Nasional agar bisa menjadi Central dan penambahan Internasional Program Education (IPE) di FK dimasukkan kedalam setiap Blok jika memang ada yang sama bisa di kolaborasi dengan FIKES, Kerjasama Pedidikan Tenaga Pengajar Antar FK dan FIKES, Search Engine Medline.

WhatsApp_Image_2021-05-31_at_14.51.02.jpeg

Di akhir kegiatan di paparkan Profil Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Informasi