• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Hari Ke 2 Finalisasi Pelaksanaan Visitasi Akreditasi LAM-PTKES

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 29 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 288

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Program Studi Profesi Ners telah melaksanakan kegiatan Finalisasi Pelaksanaan Visitasi Akreditasi LAM-PTKES Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Profesi Ners, dilaksaanakan di Hotel Margo City, Jl. Margonda Raya, Depok.

Matra.jpg

Acara dimulai dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. Finalisasi Pelaksanaan Visitasi Akreditasi LAM-PTKES Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan Profesi Ners, dilanjutkan Diskusi dan Pengayaan materi akreditasi untuk lahan praktek dan CI RSPAD yang dibimmbing oleh Tim Rumah Sakit Gatot Soebroto Angkatan Darat (RSPAD).

Matra1.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan Finalisasi Kriteria 1, 4, 7, 8 dan Finalisasi Kriteria 9 yang dipimpin oleh Kepala Jurusan Ns. Wiwin Winarti, S.Kep, M.Epid, MN, Kepala Program Studi Keperawatan Program Sarjana Ns. Fiora Ladesvita, M.Kep, Sp, Kep, MB, Tim Dosen Keperawatan serta Tenaga Kependidikan.

WhatsApp_Image_2021-05-29_at_10.39.16.jpeg 

Sesuai dengan Kriteria 1  Visi Misi FIKES UPN Veteran Jakarta sesuai dengan Kekhususan yaitu Kesehatan Matra yang dijelaskan oleh Ibu Desak Nyoman Sithi, SKp, MARS, dan Ns. Ronny Basirun Simatupang, S.Kep. M.Si (Han) didaerah kita masih rawan bencana, dari rakyat kita masih membutuhkan tenaga tenaga kesehatan yang cepat, responsif dan bagus dalam team work yang tinggi dan koordinasi, agar mahasiswa menjadi mahasiswa lulusan Ners yang unggul yang mempunyai terjiwai dalam kekhususan matra, dengan tujuan utama menciptakan tenaga kesehatan yang memampu beradaptasi dengan baik, responsif dan memiliki kompetensi, koordinasi dan team work yang tinggi.

WhatsApp_Image_2021-05-29_at_09.43.00_(2).jpeg

Agar lulusan kita tangguh dan mempunyai kemampuan yang tinggi untuk menggali ke ilmuan dan Kesehatan Matra dapat menjadi kekhususan di implimentasikan kesemua mata kuliah Manajemen, Komunitas, Keperawatan Anak.

Informasi