• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Forum Diskusi Kaderisasi (Fordiksi) I BEM FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 10 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 167

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 08 Mei 2021 Telah dilaksanakannya kegiatan Forum Diskusi Kaderisasi (FORDIKSI) I dengan tema “Sinergsitas Fikes dalam Kaderisasi yang  merupakan program kerja dari Biro Pengendalian Sumber Daya Manusia (PSDM) BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Periode 2021/2022. Kegiatan berjalan dengan lancar dimulai dari pembukaan oleh pembawa acara (MC) yaitu saudari Amirah Salwa mahasiswi ilmu gizi program sarjana.

Kader2.jpg

Kegiatan Forum Diskusi Kaderisasi (FORDIKSI) I merupakan suatu kegiatan pemberian materi mengenai kaderisasi di tingkat Universitas dan Fakultas yang dihadiri oleh beberapa narasumber dan peninjau yang berasal dari Presma/Wapresma Upn veteran jakarta dari periode 2019, 2020, 2021 dan Presma/Wapresma Fakultas Ilmu Kesehatan dari periode 2019, 2020, 2021. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui proses berjalannya kaderisasi ormawa di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dan meningkatkan minat mahasiswa dalam mengikuti keorganisasian.

Kaderisasi.jpg

Kegiatan Forum Diskusi Kaderisasi ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting dengan dihadiri oleh 140 peserta yang berasal dari 7 organisasi mahasiswa yang berada di lingkup Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Lalu kegiatan Forum Diskusi Kaderisasi (FORDIKSI) I ini juga dihadiri oleh Bapak Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Bapak Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta serta Ibu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama. Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan dan sambutan oleh Bapak Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. Kegiatan ini terdiri dari pemaparan oleh 2 narasumber yang merupakan Presma Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dan Presma Fakultas Ilmu Kesehatan yang sekarang sedang menjabat di periode 2021-2022. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan hasil kajian yang telah dibuat sesuai dengan isu-isu yang ada di lingkup Fakultas Ilmu Kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama para peninjau mengenai pandangan mereka terhadap kaderisasi di periode saat mereka menjabat.

Kaderisasi1.jpg

Setelah itu acara ditutup oleh MC dengan menghimbau kepada para peserta untuk mengisi link presensi yang menandakan bahwa kegiatan Forum Diskusi Kaderisasi (FORDIKSI) I ini sudah berakhir.

Informasi