• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Talkshow BSI X DORAS “The Power of Teens : Remaja Sehat, Cerdas, dan Berkualitas”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 27 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1100

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 25 April 2021 telah berlangsung kegiatan Talkshow BSI X DORAS dengan judul “The Power of Teens : Remaja Sehat, Cerdas, dan Berkualitas”. Acara ini diselenggarakan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK) yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana angakatan 2018, 2019, dan 2020. Kegiatan ini diikuti oleh Remaja Kelurahan Krukut Depok dan anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK) serta menghadirkan 1 pembicara yaitu Thalia Elisabeth yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana angakatan 2017 sekaligus Duta GenRe DKI Jakarta 2020.

BSI2.jpg

Acara Talkshow BSI X DORAS dilakukan pada pukul 15.30 - 17.00 melalui platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan Remaja Kelurahan Krukut Depok dan anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK) mengenai pentingnya menjadi Remaja Sehat, Cerdas, dan Berkualitas, memfasilitasi masyarakat sekitar institusi untuk turut andil dalam pelaksanaan pengabdian masyarakat, dan meningkatkan derajat kesehatan remaja Indonesia secara merata.

BSI3.jpg

Acara Talkshow BSI X DORAS dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, serta membacakan tata tertib peserta dan susunan acara Talkshow BSI X DORAS. Peserta yang hadir terdiri dari Remaja Kelurahan Krukut Depok, anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK), para Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan, Kepala Kelurahan Krukut Depok, Kepala UPTD Puskesmas Limo, Kepala Karang Tarunan Kelurahan Krukut Depok, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO).

BSI4.jpg

Acara diambil alih oleh Anggi Mulyana Rahayu selaku moderator dan masuk ke inti acara yakni Acara Talkshow BSI X DORAS bersama narasumber hebat yakni Thalia Elisabeth yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana angakatan 2017 sekaligus Duta GenRe DKI Jakarta 2020.

BSI.jpg

Selanjutnya diadakan Ice Breaking, Pengumuman penanya terbaik, dan diakhiri dengan foto bersama. Kemudian pada pukul 17.00 WIB, kegiatan Talkshow BSI X DORAS dengan judul “The Power of Teens : Remaja Sehat, Cerdas, dan Berkualitas”. Resmi ditutup oleh Rahmawati Eka Yulistyani selaku Master Ceremony (MC).

BSI1.jpg

Informasi