• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kajian Peningkatan Kualitas Kinerja Pegawai "Berpuasa dan Meningkatnya Kinerja Profesional"

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 30 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 86

FIKES UPNVJ - Pada hari Jumat, 30 April 2021, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengikuti kegiatan Kajian Peningkatan Kualitas Kinerja Pegawai dengan tema "Berpuasa dan Meningkatnya Kinerja Profesional" yang dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh dosen maupun tenaga kependidikan seluruh satker UPN Veteran Jakarta, yang diikuti 232 pegawai yang ikut bergabung didalam Kajian ini.

WhatsApp_Image_2021-04-30_at_09.15.20.jpeg

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi ceramah oleh Bapak Dr. R. Duddy Heryadi, Dekan FISIP UPNV Jakartadengan tema "Berpuasa dan Meningkatnya Kinerja Profesional", Sekilas  isi dari materi yang disampaikan adalah faktor - faktor yang mempengaruhi kinerja adalah Efektifitas dan Efesiensi, Otoritas dan Wewenang, Disiplin, dan Inisiatif. Ciri-ciri orang yang bekerja professional (Solita Sarwono) yaitu bertanggung jawab, mutu kerja dapat diandalkan, tindakan berdasarkan pengetahuan dan teori khusus, berpengalaman melakukan pekerjaan itu,

WhatsApp_Image_2021-04-30_at_09.05.06.jpeg

Punya otonomi dalam menentukan apa saja yang akan dilakukan, bersedia terus belajar / meningkatkan pengetahuan / ketrampilan / keahlian, tidak sembarangan menerima tugas/klien, Bersedia menerima tugas disesuaikan dengan kemampuan kompetensinya. Menjalankan tugas sesuai dengan kode etik, mempunyai niat dan moral etka mementingkan kepusaan klien dan menjaga kerahasiaan / info pribadi klien. Menghirmati kompetensi dan uraian tugas teman sejawat yang menyelesaikan pekerjaan yang sama.

WhatsApp_Image_2021-04-30_at_08.41.42.jpeg

Informasi