• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Beauty Class I “Beauty Class PSIK: It’s a glow time!”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 27 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1060

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu,25 April 2021 telah berlangsung kegiatan Beauty Class I  dengan tema “Beauty Class PSIK: It’s a glow time!”. Acara ini diselenggarakan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK). Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan menghadirkan  pembicara yaitu Dinda Noviyanti yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2018 . Acara Beauty Class I dilakukan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB melalui Platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mendapatkan pengetahuan,cara,maupun tips dan trik mengenai dunia kecantikan, terpenuhinya kebutuhan dalam mempercantik diri, serta mampu membina hubungan yang baik antar sesama mahasiswi Program Studi Keperawatan Program Sarjana UPN Veteran Jakarta.

Beauty_class2.jpg

Acara Beauty Class I dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara,lalu foto bersama. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Para Dosen Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dan Ikatan Alumni Keperawatan (IKA PSIK). Acara berikutnya ialah sambutan oleh Ns. Fiora Ladesvita, M. Kep., Sp. Kep. MB selaku ketua Program Studi Keperawatan Program Sarjana.

Beauty_class1.jpg

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Dinda Noviyanti yang merupakan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Lalu dilanjutkan dengan tanya jawab peserta kepada narasumber.

Beauty_class.jpg

Pada pukul 11.00 WIB, kegiatan Beauty Class 1 dengan tema Beauty Class PSIK: It’s a glow time resmi ditutup oleh Bidari Mansurotul Hamidah selaku MC. (Binta Fahma Isnaeni -2010711043)

Informasi