• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SUCA and Scholarship 2021 “Keep Moving On and Reaching Your Dream”

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 25 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1008

FIKES UPNVJ - Pada Hari Minggu, 25 April 2021 pukul 08.00 BEM FIKES UPN Veteran Jakarta Departemen Keilmuan telah melaksanakan Kegiatan SUCA and Scholarship 2021 dengan tema “Keep Moving On and Reaching Your Dream” dibuka oleh pembawa acara yaitu saudari Shafira Salzakilla Damayanti Mahasiswi Program Studi Gizi Program Sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

suca3.jpg

Kegiatan Acara ini SUCA And Scholarship Info diadakan di platform zoom meeting yang dihadiri oleh 102 audience yang terdiri dari angkatan 2018, 2019, dan 2020 dari 5 jurusan yaitu Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, Program Studi Gizi Program Sarjana, Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Program Studi Keperawatan Program Diploma dan Program Studi Fisioterapi Program Diploma, 13 Panitia dari BEM FIKES Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Moderator dari Mahasiswi Program Studi Gizi Program Sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2 Pembicara utama, 3 Pembicara dari coaching clinic dan tamu undangan yang terdiri Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS., Wakil Dekan Bidang Akademik Taufik Maryusman, SGz, MPd, M.Gizi, dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Sugianto, SE, MM, Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Kerjasama Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep MB.

suca2.jpg

Acara dimulai dengan Sambutan ketua pelaksana SUCA and Scholarship InfoTantri Noviandra, Sambutan oleh Ketua BEM Fikes UPN Veteran Jakarta 2020/2021 Febri Adrian Millenio, Sambutan oleh Dekan FIKES UPN Veteran Jakarta, Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS.

suca1.jpg

Moderator mahasiswi UPN Veteran Jakarta yaitu Amirah salwa memandu acara ini yang diisi oleh pembicara pertama yaitu Ibnu Malkan Bakhrul Ilmi, S.Gz., M.Si dengan tema " Meraih Beasiswa dan Menggapai Prestasi Akademik".

Suca.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan pembicara kedua yaitu Yuri Nurdiantami, S.Farm, Apt, MPH tema " Kiat Sukses Meraih Beasiswa Luar Negeri".

suca4.jpg  

Kemudian dibuka oleh coaching clinic terdapat 3 pembicara yang memaparkan tentang cabang lomba debat, esai dan poster. Paparan dari coaching clinic selama 30 menit dan 15 sesi tanya jawab. Setelah itu acara ditutup oleh MC dengan menghimbau mengisi post test yang menandakan acara sudah berakhir.

suca5.jpg

Informasi