• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Project Learning Bela Negara "Implementasi Nilai Dasar Pancasila dalam Pengetahuan Bela Negara di Era Globalisasi"

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 30 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 160

FIKES UPNVJ - Kami mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Kelas 2A Kelompok 1 telah melaksanakan Project Learning Bela Negara yang dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada Sabtu, 10 April 2021 dengan tema “Penanaman Nilai Dasar Pancasila dalam Penerapan Pengetahuan Bela Negara di Era Globalisasi.” Sedangkan sesi kedua dilaksanakan pada Sabtu, 24 April 2021 dengan tema ” Implementasi Nilai Dasar Pancasila dalam Pengetahuan Bela Negara di Era Globalisasi” Acara Project Learning ini diselenggarakan oleh mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana kelas A kelompok 1. Kegiatan ini diikuti oleh para pemuda Karang Taruna Kampung Pancasila Kec. Cilodong Kota Depok serta Mahasiswa dari berbagai kampus. Acara Project Learning ini dilakukan melalui Platform Zoom Meeting. 

Project_Leraning4.jpg

Ibu Marina Ery Setiyawati, MM selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah Bela Negara. Project Learning sesi kedua dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Prasetio Hadi Pratama selaku Ketua Pelaksana, Bapak Arga Buntara, S.KM ., MPH selaku Kepala Prodi S1 Kesehatan Masyarakat. 

Project_Leraning2.jpg

Pada Project Learning sesi pertama dilaksanakan dengan pemateri Putri Aulia Rosmayani dan Dhanifa Aldeana Maheswari.

Project_Leraning.jpg

Project Learning sesi kedua dilaksanakan dengan pemateri Putri Regita Miolda.

Project_Leraning1.jpg

Pemateri Project Learning sesi pertama dan sesi kedua ini berasal dari Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat angkatan 2020. Acara ini di selenggarakan dengan tujuan untuk menciptakan pemikiran generasi muda untuk senantiasa paham serta dapat mengimplementasikan nilai-nilai dasar Pancasila, yakin akan Pancasila, dan menumbuhkan rasa memiliki serta mencintai bangsa dan negara Indonesia

Project_Leraning3.jpg

Project Learning sesi pertama dimulai dengan pembukaan, selanjutnya sambutan dari Bapak Sersan Mayor Nugie Nugroho selaku Babinsa Kecamatan Cilodong Kota Depok, Prasetio Hadi Pratama selaku Ketua Pelaksana.

Project_Leraning5.jpg

Informasi