• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Mahasiswa S1 Keperawatan Talkshow Interaktif Angkatan 2020,Be An Inspiration One to be a Young Leader : Kembangkan Potensi untuk Hadapi Tantangan di Masa Depan"

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 30 Maret 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1419

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 telah berlangsung kegiatan Talkshow Interaktif dengan judul “Be An Inspiration One to be a Young Leader : Kembangkan Potensi untuk Hadapi Tantangan di Masa Depan”.Acara ini diselenggarakan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK) yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2018 dan 2019. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2020 dan menghadirkan 2 pembicara yaitu Ns. Dedep Nugraha S.Kep, M.Kep yang berasal dari Universitas Bhakti Kencana serta Ns. Fatriani S.Kep yang merupakan Perawat IGD RSCM Jakarta.

Sambutan_RAMTAM.jpg

Acara Talkshow Interaktif dilakukan pada pukul 09.00 – 12.00 WIB melalui Platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Angkatan 2020 mengenai kepemimpinan, khususnya dalam keperawatan dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Angkatan 2020 dalam memimpin sebuah tim, serta Meningkatkan Kepercayaan diri dan tanggung jawab dalam tim.

Ramtam1.jpg

Acara Talkshow Interaktif dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Angkatan 2020, Para Dosen Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dan Ikatan Alumni Keperawatan (IKA PSIK).

Ramtam2.jpg

Acara diambil alih oleh Ns. Arief Wahyudi Jadmiko, S.Kep., M.Kep selaku moderator dan masuk keinti acara yakni Talkshow Bersama narasumber pertama oleh Ns. Dedep Nugraha S.Kep, M.Kep yang berasal dari Universitas Bhakti Kencana, Lalu dilanjutkan Talkshow dan tanya jawab oleh narasumber ke-dua oleh Ns. Fatriani S.Kep. yang merupakan Perawat IGD RSCM Jakarta. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Ramtam3.jpg

Pada pukul 12.00 WIB, kegiatan Talkshow Interaktif 2020 demgan tema Be An Inspiration One to be a Young Leader : Kembangkan Potensi untuk Hadapi Tantangan di Masa Depan” resmi ditutup oleh Vk Dielfani selaku MC.(Fatimah Az-Zahra )

RAMTAM.jpg

Informasi