• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kajian Islam Kesehatan Masyarakat (KIK) 2021"Merefleksi Diri dan Mempersiapkan Amunisi Demi Menyambut Kemuliaan Hakiki"

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 28 Maret 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 552

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Kajian Islam Kesmas (KIK) pada Hari Sabtu, 27 Maret 2021 yang dilaksanakan via online melalui Zoom Meeting dari pukul 09.00 sampai 11.20 WIB. Tema dari Kajian Islam Kesmas (KIK) adalah Merefleksi Diri dan Mempersiapkan Amunisi Demi Menyambut Kemuliaan Hakiki. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 108 peserta dari berbagai instansi dan Pembina HMKM UPN Veteran Jakarta.

Haki2.jpg

Kegiatan Kajian Islam Kesmas (KIK) dipandu oleh Dimas Heryunanto, mahasiswa aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta angkatan 2020 selaku MC. Rangkain acara Kajian Islam Kesmas (KIK) diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran beserta artinya yang dibacakan oleh Sayyid Jildan, mahasiswa aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta angkatan 2020, sesi foto bersama, dan dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua HMKM periode 2021/2022, dan Pembina HMKM UPN Veteran Jakarta. Acara selanjutnya adalah sesi pemaparan materi yang dipaparkan oleh Ustad Rizal Fadli Nurhadi (Abu Takeru), sesi pemaparan materi diawali dengan pembacaan Curriculum Vitae (CV) pembicara oleh MC. Setelah sesi pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh MC dan diakhiri dengan doa bersama oleh pembicara.

Hakiki1.jpg

Acara selanjutnya adalah sesi kuis menggunakan Quiziz dan pengumuman pemenang kuis yang dipimpin oleh MC, lalu acara ditutup dengan pembacaan doa penutup yang dipandu oleh MC. Di setiap pergantian sesi diadakan One Week Light Hand berupa tampilan barcode serta nomor rekening.(penulis:Muhammad Fawwaz)

Hakiki.jpg

Informasi