• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penyusunan Visi, Misi dan Renstra FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 30 November 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 213

FIKES UPNVJ - Dalam kegiatan Penyusunan Visi, Misi dan Renstra Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta pada Hari Senin, 30 November 2020 di Avenzel Hotel and Convention Cibubur. Dalam Kegiatan ini dibagi menjadi  2 kelompok pengerjaan yaitu Visi, Misi dan Risk Register Fakultas Ilmu Kesehatan 2021 yang  Membahas tentang daftar resiko pada 2021. Risk Register digunakan untuk mengidentifikasi, menilai, dan mengelola resiko hingga ke tingkat yang dapat diterima melalui proses peninjauan dan pembaharuan.

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_15.04.21.jpeg

Dalam kesempatan ini meeting yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama Ibu Putri Permatasari, SKM.,MKM dan dihadiri oleh Dekan Dr.drg. Wahyu Setiadi, MARS, Wakil dekan bidang Akademik, Wakil dekan Bidang Keuangan dan Umum, kaprodi, sekretaris prodi, kepala laboratorium membahas tentang beberapa point seperti kegiatan belajar mengajar yang disesuaikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dan mematuhi protokol kesehatan seperti kapasitas penggunaan ruang kelas dan lab (50%), fasilitas cuci tangan disetiap kelas, pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki kampus, memakai masker dan menjaga jarak antar mahasiswa sehingga perlu dibuatkan jadwal penggunaan ruang kelas dan laboratorium agar kegiatan berjalan dengan kondusif. Selain itu juga dibahas mengenai Pembelajaran Praktik Lahan yang juga harus disesuaikan dengan peraturan disetiap fasilitas pelayanan kesehatan (Rumah Sakit, Puskesmas, dan Komunitas)  serta pihak universitas juga harus mendukung fasilitas kebutuhan mahasiswa selama praktik lahan seperti menyediakan Alat Pelindung Diri, Rappid test/ SWAB Test sehingga  dapat memberikan rasa aman kepada mahasiswa.

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_14.51.03.jpeg

Bapak Dr. drg. Wahyu Sulistiadi berharap dengan adanyan kegiatan ini dapat mengatasi segala kendala yang dihadapi selama kegiatan belajar mengajar dan dapat segera diatasi sehinggan dapat menjadikan pelayanan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta lebih baik Lagi

Informasi