• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penyusunan Visi, Misi dan Kurikulum Fisioterapi Program Sarjana

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 30 November 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 570

FIKES UPNVJ - Pada hari Senin tanggal 30 November 2020 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan kegiatan Penyusunan Visi, Misi dan Kurikulum Fisioterapi Program Sarjana di Hotel Avenzel. Acara di mulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh bu Sri Yani, SST, FT, M.Si.

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_10.27.03.jpeg

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi Penyusunan Kurikulum yang di pimpin oleh SyahMirza Indra Kurikulum adalah seperangkat rencana dan pengaturan mengenai tujuan, isi, dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan Pendidikan Tinggi

Kurikulumfis.jpg

Masukan yang diberikan oleh pak ari yaitu Pendidikan Sarjana bisa diperkuat basic science, fokus pada pembinaan mahasiswa berkualitas dengan basic science, mahasiswa harus mempunyai daya analisis yang kuat. namun masukan yang diberikan dari Ikatan Fisioterapi Program Sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta bisa meningkatkan entry level dimana lulusannya mempunyai standar kompetensi untuk lulusan fisioterapi, dimana sempat diperbincangkan di Ikatan Dokter bahwa mindset mereka Fisioterapi lulusannya hanya D3/D4.

WhatsApp_Image_2020-11-30_at_10.27.03_(1).jpeg

Informasi