• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

International Conference on Health Development series 2 “The Healthcare Sector Evolution in The Industry 4.0 Era

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 27 September 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 104

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 27 September 2020 telah berlangsung kegiatan International Conference on Health Development series 2 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan tema “The Healthcare Sector Evolution in The Industry 4.0 Era” yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Vetaran Jakarta. Kegiatan merupakan lanjutan dari series 1 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 September 2020. Kegiatan ini dilakukan melalui zoom meeting. Sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS

ICHD_hari_ke_2.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan teleconference oleh Dono Widiatmoko

ICHD_hari_ke_21.jpg

Peserta yang hadir berasal dari beragam institusi di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk memaparkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peserta dalam masa new normalInternational Conference on Health Development series 2 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional  Veteran Jakarta 2020 ini dibagi menjadi ke 4 ruangan. Setiap ruangan memiliki didampingi oleh seorang moderator dan beberapa orang yang menjadi operator. 

ICHD8.jpg

Berdasarkan hasil dari beberapa paparan yang telah dipaparkan dapat disimpulkan bahwa COVID-19 sangat berdampak kepada kegiatan yang kita lakukan, maka sangatlah penting untuk kita menjaga daya tahan tubuh (melakukan aktivitas fisik, menjaga pola makan seimbang, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat) agar terhidar dari COVID-19. Mari terapkan pola hidup yang sehat.

Informasi