• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat dan Sukses Kepada Kiana Alif Fatwa Supendi yang Mendapatkan Juara 1

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 03 November 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 145

FIKES UPNVJ - Selamat dan Sukses Kepada Mahasiswa Program Studi Keperawatan Sarjana Kiana Alif Fatwa Supendi 1810711025 yang telah meraih Juara 1 Lomba Video Edukasi National Seminar & Soedirman Nursing Competition yang diadakan oleh Univesitas Jendral Soedirman dengan Tema video "Optimalisasi Pembelajaran Jarak Jauh untuk Meningkatkan Pembelajaran

National Seminar Soedirman Nursing Competition (NS2NC) merupakan Event yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Rangkaian kegiatan terdiri dari Lomba Poster, Lomba Esai, Lomba Video Edukasi, dan Seminar Nasional Keperawatan dengan tema “Optimalisasi Pendidikan dengan Pembelajaran Jarak jauh pada masa Pandemi Covid-19”

Juara1.jpg

Pelaksanaan Seminar Nasional Keperawatan dilakukan secara daring melalui media zoom pada tanggal 01 November 2020. Sebelum pelaksanaan Seminar, terdapat penyeleksian cabang lomba, untuk cabang Video Edukasi dikirim pada tanggal17 Oktober 2020 dan dilakukan penilaian oleh juri pada tanggal 18 – 30 Oktober 2020.

WhatsApp_Image_2020-11-03_at_11.19.52.jpeg

Pelakasanaan Seminar Nasional Keperawatan pada tanggal 1 November 2020 berjalan dengan baik. Pada akhir acara terdapatpengumuman juara dari semua cabang lomba. Pada pengumuman lomba Video Edukasi menyatakan bahwa mahasiswa UPN Veteran Jakarta mendapatkan juara 1 dalam kategori Video Edukasi dengan sub tema 8 Tips PJJ. Validasi informasi ini dapat diakses melalui akun Instagram NS2NC :

Rincian Prestasi Kategori Video Edukasi

Poster Presentation :

Juara 1: Kiana Alif Fatwa Supendi (Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta)

Juara 2 : Taufik Mega Prasastia (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Putra Banjar)

Juara 3: Tsabita Hasna Nisrina (Universitas Jendral Soedirman)

Juara Favorit : Kokom Kurnia Sandi (Universitas Jendral Soedirman)

Informasi